Ellena Skincare (Review)

Hallo girls, ini adalah atikel pertama yang aku buat jadi maafkan yaa kalo bahasanya masih berantakan dan penyusunan kalimatnya masih ngga karuan. Hehehe...
Sebelumnya perkenalkan nama aku Ulviana, aku mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Solo. Di kesempatan kali ini aku mau review tentang skincare yang pernah aku pake dulu yaitu Ellena Skincare. Naah buat kalian yang berdomisili di Solo dan sekitarnya pasti ngga asing lagi sama skincare yang satu ini.
Jadi awal perkenalanku sama Ellena itu dulu pas aku masih kelas 2 SMA tepatnya tahun 2012 aku iseng-iseng nyobain yang namanya skincare itu kayak gimana, secara kalo pas di jalan apa di mall liat mbak-mbak mukanya pada kinclong gitu pasti bikin mupeng kan yaa... wajarlah namanya juga cewek pasti pengen gimana caranya biar keliatan lebih cantik, putih, mulus, dan lain-lain (voilaaaaa...). Sebelumnya aku pernah nyobain pelembab dari ponds, fair and lovely, dan garnier dan yang pasti mereka-mereka ini gampang banget dicarinya di toko kelontong deket rumah pasti ada kok dan yang pasti murceeee ya girls. Singkat cerita aku ke Ellena kalo ngga salah waktu itu pas pulang sekolah. Tahun 2012 Ellena belum se”femes” sekarang ya pastinya, seingetku waktu aku daftar jadi member itu cuma antri 2 orang aja kok. Setelah ngantri bentar, akhirnya namaku dipanggil buat konsul sama dokternya, aku dikasih resep termasuk disuruh facial juga, tapi aku cuma ngambil paket krimnya aja. Waktu itu paket lengkap krim cuma 120 ribuan kalo ngga salah, soalnya dapet promo sebagai member baru atau apa gitu (udah agak lupa). Aku pake produk dari Ellena ini lumayan lama juga sekitar 3 tahunan. Kenapa bisa selama itu? Karena buat aku pribadi pertama pake produk dari Ellena cocok-cocok aja dan muka keliatan lebih glowing dan selama cocok ngga ada masalah aku ngga akan pindah nyoba-nyoba yang lain karena ini muka jadi harus hati-hati jangan sembarangan coba sana sini prinsipku gitu, selain itu harga krim dari Ellena ini terhitung murah sekitar 35 ribuan aja/krim, pada waktu itu aku pake krim pagi, sunblock, krim malam, milk cleanser sama toner. Totalnya semua ngga sampe 150 ribu (tanpa promo ya), terjangkau kan? Buat facialwash-nya aku pake ponds karbon aktif yang warnanya item itu. Aku juga jaraaaang banget facial, paling setahun 2x aja. Emang aku ngga terlalu suka facial orangnya, yang penting rutin aja pake krim jangan sampe kelewatan apalagi kehabisan. Tahun pertama kedua mukaku masih baik-baik aja ngga ada masalah jerawat pun juga jarang muncul, paling muncul kalo pas lagi pms aja gitu. Naaaaah, menginjak tahun ketiga tepatnya akhir 2015 aku iseng nyobain serum vitamin C dari Ellena (kalo ngga salah harganya diatas 60rb) alasannya yaa pengen lebih kinclong aja gitu namanya juga manusia apalagi kaum wanita ya tau sendiri ngga pernah ngerasa puas wkwkwk (ciieee pembelaan). Serum vitamin C dari Ellena ini dipake 2 hari sekali ya (malam hari), jadi kalo hari ini kamu pake krim malam, besok pake serum-nya gitu dan seterusnya. Nah, satu minggu aman, muka udah keliatan cerahan. Menginjak minggu ke-2 pemakaian taraaaaaaaa mukaku jadi sensitif banget, kena panas dikit langsung kayak udang rebus, kulitku kemerah-merahan, selain itu rasanya juga perih, kayak kena iritasi gitu. Pokonya engga bangetlah, banyak yang bilang “kok wajahmu jadi merah gitu?” dalem hati panik banget dan jadi ngga pede. Oke... aku harus gerak cepat, aku langsung mikir ini mau ngga mau harus pindah skincare. Rekomendasiku waktu itu antara Larissa, LBC, sama Ella. Setelah nyari-nyari info dan review tentang skincare-skincare itu  pilihanku jatuh ke LBC yaa London Beauty Centre. FYI, aku di LBC udah 1,5 tahunan dan masih sampe sekarang... Kalo pengen tau gimana review aku tentang LBC tunggu yaa girls, habis ini aku bakal bikin artikel tentang itu kok.
So, kesimpulan dari aku kalo masalah skincare sih cocok-cocokan aja ya tiap orang kan beda-beda tergantung kulit mukanya gimana tiap skincare pasti ada aja yang ngerasa cocok ada yang ngerasa ngga cocok itu mah biasa. Toh aku juga punya tetangga dia pake Ellena udah 4 tahunan mukanya mulus-mulus aja ga ada masalah. Semua kembali sama pribadi masing-masing...
Okaaaay sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktu buat baca artikel dari aku, semoga bermanfaat buat kalian semua yaa... See you

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

London Beauty Centre (LBC) Review

Keberhasilan Penerapan Prinsip Glokalisasi: Disneyland Hong Kong